Sekjen Partai Demokrat Serahkan Surat Tugas Cabup Kepada Mustafa Ibrahim

oleh -1372 Dilihat
oleh
Penyerahan surat tugas partai demokrat kepada mustafa ibrahim
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Rifky Harsya menyerahkan surat tugas cabup aceh jaya kepada Mustafa Ibrahim

Jakarta, Berita Aceh Jaya – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Rifky Harsya, beserta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, dengan didampingi Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Aceh, Muslim dan Arif Fadillah, resmi memberikan surat tugas kepada Mustafa Ibrahim sebagai Calon Bupati Aceh Jaya. Acara penyerahan surat tugas ini berlangsung di Jakarta pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

 

Penyerahan surat tugas ini disaksikan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Aceh Jaya, Muhammad Jamin, yang juga mendampingi Mustafa pada acara tersebut.

 

Dalam kesempatan ini, Muhammad Jamin menyerahkan laporan hasil seleksi dan penyaringan bakal calon kepala daerah (BACAKADA) Aceh Jaya kepada DPP Partai Demokrat. Ia menegaskan bahwa proses seleksi ini telah dilakukan secara berjenjang, mulai dari PAC hingga DPD, sesuai dengan arahan, aturan, dan mekanisme yang ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat.

 

“Muhammad Jamin juga menekankan kepada Mustafa Ibrahim agar dapat mempedomani dan melaksanakan poin-poin yang termaktub dalam surat tugas tersebut dengan maksimal,” tambahnya.

 

Sekjen Partai Demokrat serahkan surat tugas kepada mustafa ibrahim
Teuku Rifky Harsya, beserta Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Aceh saat penyerahan surat tugas kepada Mustafa Ibrahim

 

Sebagai informasi, beberapa waktu sebelumnya, Mustafa Ibrahim juga telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang diserahkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN. Dalam pernyataan singkatnya, Mustafa Ibrahim mengharapkan agar beberapa partai lainnya, baik partai nasional maupun lokal, dapat memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berjuang membangun Aceh Jaya ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA :  Tangani Stunting, Pemkab Aceh Jaya Pacu Rakor Penurunan Stunting 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.