Pemkab Aceh Jaya Dukung Penuh Kesuksesan Tuan Rumah PORA ke XV

oleh -651 Dilihat
oleh
Rakerkab KONI Aceh Jaya Jelang PORA XV
Pemkab Aceh Jaya Dukung Kesuksesan PORA XV Tahun 2026

Calang, Berita Aceh Jaya – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya berkomitmen penuh dalam mendukung kesuksesan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XV Tahun 2026. Hal ini ditegaskan dalam Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Aceh Jaya Tahun 2024 yang diadakan di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Rabu (05/06/2024).

 

Turut  hadir oleh Wakil Ketua 3 KONI Aceh, Sekdis PORA Aceh, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRK, KONI Aceh Jaya, Kepala Dinas Parekrafpora, para pengurus KONI Aceh Jaya, dan unsur terkait lainnya.

 

“Saya dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya siap mendukung penuh KONI Aceh Jaya dalam mempersiapkan PORA 2026,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi dari semua pihak untuk menyukseskan event akbar ini.

 

Murtala juga menginstruksikan agar segera dibuat schedule rapat bersama para pemangku kepentingan untuk membahas persiapan PORA 2026 secara lebih matang. Ia optimis bahwa dengan persiapan yang matang, Aceh Jaya dapat menjadi tuan rumah yang sukses dan meraih juara umum.

 

Semangat yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua III KONI Aceh, Akhyar. Ia mengatakan bahwa kunci sukses PORA 2026 terletak pada kekompakan dan sinergi. “Kita harus bersatu padu untuk mewujudkan sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, sukses ekonomi dan pembangunan Aceh Jaya, serta sukses pemanfaatan aset untuk ke depannya,” ujarnya.

 

Sekdis PORA Aceh, T. Banta Nuzullah, memiliki harapan besar untuk PORA Aceh Jaya. Ia ingin agar PORA di Aceh Jaya menjadi yang terbaik dibandingkan dengan pelaksanaan PORA di tempat lain. “Kita harus sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, dan sukses ekonomi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Silaturrahmi ke SKPK, Ini Harapan Dr. A. Murtala!

No More Posts Available.

No more pages to load.