52 Jamaah Calon Haji Aceh Jaya Diberangkatkan

oleh -704 Dilihat
oleh
Pelepasan Jamaah Calon Haji Aceh Jaya
Peusijuek dan Pelepasan Jamaah Calon Haji Aceh Jaya Tahun 2024 di Pendopo Bupati

Calang, Berita Aceh Jaya – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melakukan Peusijuek dan Pelepasan keberangkatan 52 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Aceh Jaya Tahun 1445 H/2024 M di Pendopo Bupati Aceh Jaya, pada Selasa (4/6/2024).

 

Acara ini turut dihadiri oleh unsur Forkompimda Aceh Jaya, para Kepala SKPK Aceh Jaya, Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya, Unsur Ulama, Ketua BKM Masjid Baitul Izzah, keluarga JCH, dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur atas terpilihnya para JCH untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Beliau menyebut para JCH sebagai tamu istimewa, tamu Allah SWT yang patut dihormati dan dibanggakan.

 

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah terpilih sebagai tamu Allah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

 

Lebih lanjut, Pj. Bupati Aceh Jaya menjelaskan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan dari Pemerintah dan masyarakat Aceh Jaya kepada para JCH.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan dari Pemerintah dan masyarakat Aceh Jaya kepada semua tamu Allah yang berasal dari Aceh Jaya pada tahun ini, sekaligus melakukan prosesi peusijuek (tepung tawar) kemudian secara bersama-sama mewakili masyarakat Aceh Jaya akan melepaskan keberangkatan tamu-tamu Allah dengan harapan semua diberi kesehatan, kekuatan oleh Allah SWT supaya bisa menyelesaikan semua rukun haji.”

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Evaluasi, Ini Harapan Pj. Bupati Aceh Jaya

No More Posts Available.

No more pages to load.