Pemkab Aceh Jaya Lantik 424 ASN Formasi Tahun 2023

oleh -1118 Dilihat
oleh
Pelantikan ASN Aceh Jaya Formasi 2023
Pj. Bupati Aceh Jaya saat menyerahkan SK PNS dan PPPK

Calang, Berita Aceh Jaya – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melantik 419 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023, 4 orang PNS dan 1 orang CPNS dari PTDI-STTD BEKASI, JAWA BARAT, dan 6 orang pejabat fungsional auditor. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada Selasa, 30 April 2024.

 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, para Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Jaya, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Direktur RSUD Teuku Umar Aceh Jaya, Inspektur Inspektorat Aceh Jaya dan unsur terkait lainnya.

 

Ada empat rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini, yaitu:
1. Penyerahan SK PPPK formasi 2023 kepada 419 orang, terdiri dari: 111 orang PPPK jabatan Fungsional Guru, 41 orang tenaga teknis, 267 orang tenaga kesehatan
2. Pengangkatan sumpah dan pelantikan kepada 4 orang PNS yang diangkat dari jalur kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan PTDI-STTD Bekasi, Jawa Barat.
3. Penyerahan Surat Keputusan (SK) 1 orang CPNS yang diangkat dari jalur kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan PTDI-STTD Bekasi, Jawa Barat.
4. Dan Pengangkatan sumpah dan pelantikan kepada 6 orang Pejabat Fungsional Auditor.

 

Dalam sambutannya, Murtala menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK dan Para PNS yang baru. Beliau yakin pengangkatan ini merupakan hasil dari dedikasi, pengabdian, dan komitmen mereka dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Aceh Jaya Serahkan Sertifikat PTSL di Desa Alue Pande

No More Posts Available.

No more pages to load.