Nelayan Aceh Jaya Hilang Saat Melaut, Pencarian Masih Berlanjut

oleh -599 Dilihat
oleh
Pencarian nelayan hilang di desa alue ambang
Sekda Aceh Jaya Koordinir Proses Pencarian Nelayan Hilang saat melaut di desa alue ambang

Teunom, Berita Aceh Jaya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, Reza Fahlevi, MM., mengkoordinir pencarian seorang nelayan yang hilang setelah bot yang ditumpangi mereka karam di Kuala Desa Alue Ambang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, pada Sabtu pagi (01/06/2024).

 

Menurut informasi dari Panglima Laot Teunom, peristiwa laka laut ini terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Boat yang berisikan tiga orang nelayan ini karam saat mereka hendak melaut.

 

Beruntung, dua orang nelayan berhasil selamat dan dievakuasi ke Puskesmas Teunom untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, satu orang lainnya masih belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian.

 

Upaya pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBK, Basarnas, Satgas SAR Aceh Jaya, PMI Aceh Jaya, Camat Teunom, Polsek Teunom, Koramil Teunom, Panglima Laot Teunom, dan masyarakat setempat.

 

Tim SAR gabungan terus berupaya mencari nelayan yang hilang tersebut dengan harapan dapat segera ditemukan.

 

 

Operasi pencarian dihentikan sementara hari ini atas arahan Sekda Aceh Jaya karena terhambat oleh faktor cuaca serta arus dan ombak yang besar. Dan akan dilanjutkan kembali besok pagi pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA :  52 Jamaah Calon Haji Aceh Jaya Diberangkatkan

No More Posts Available.

No more pages to load.