Pemkab Aceh Jaya Lantik 327 Pejabat Administrator dan Pengawas

oleh -760 Dilihat
oleh
Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Aceh Jaya
Pejabat Administrator dan Pengawas saat Pengambilan Sumpah Pengukuhan dan Pelantikan

Calang, Berita Aceh Jaya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya mengukuhkan dan melantik 327 Pejabat Administrator dan Pengawas dalam upaya memperkuat roda pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Acara pengukuhan dan pelantikan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada Selasa (28/05/2024)).

 

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, para Staf Ahli, para Kepala SKPK Aceh Jaya, dan unsur terkait lainnya. Pelantikan tersebut didasari oleh perubahan Peraturan Bupati tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Aceh Jaya.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menekankan peran penting Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebagai pilar utama dalam menjalankan roda pemerintahan. “Saudara-saudara adalah pilar penting dalam menjalankan roda pemerintahan, memastikan setiap kebijakan dan program berjalan efektif, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta selalu mengutamakan pelayanan yang berintegritas dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Pembacaan Naskah Pelantikan
Pj. Bupati Aceh Jaya pada saat membacakan naskah Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya

 

Beliau berharap para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan inovasi, integritas, profesionalisme, dan dedikasi yang tinggi. Pj. Bupati Murtala juga menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama tim dalam mencapai tujuan bersama. “Keberhasilan kita tidak hanya ditentukan oleh individu, tetapi oleh sinergi dan kerja sama yang harmonis antara semua elemen pemerintahan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

No More Posts Available.

No more pages to load.