Pastikan Pelayanan Optimal Jelang Lebaran, Sekda Aceh Jaya Tinjau RSUD Teuku Umar

oleh -107 Dilihat
oleh
Persiapan Menjelang Libur Lebaran
T. Reza Fahlevi saat berbincang dengan salah satu pasien di RSUD Teuku Umar Calang

Berita Aceh Jaya, Calang – Dalam rangka mengecek persiapan menyambut libur panjang lebaran. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang pada hari jum’at (5/4/2024).

 

T. Reza Fahlevi mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan RSUD Teuku Umar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama libur panjang lebaran.

 

“Kita ingin memastikan bahwa RSUD Teuku Umar siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan obat-obatan dan ambulans,” kata Sekda Reza Fahlevi.

 

T. Reza Fahlevi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati selama libur panjang lebaran.

 

“Kita harus waspada terhadap tingkat kecelakaan yang biasanya meningkat pada saat libur panjang. Pastikan selalu berhati-hati saat berkendara,” kata T. Reza Fahlevi.

 

Sementara itu, Direktur RSUD Teuku Umar, dr. Eka Rahmayuli, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut libur panjang lebaran.

 

“Kita telah memastikan ketersediaan obat-obatan dan ambulans. Kita juga telah mempersiapkan tim medis untuk mengantisipasi lonjakan pasien,” kata dr. Eka.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Aceh Jaya Pimpin Apel Hari Amal Bhakti ke - 78

No More Posts Available.

No more pages to load.