Jelang HUT NKRI, Aceh Jaya Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2023

oleh -161 Dilihat
oleh
Dr. Nurdin

Calang –beritaacehjaya.com– Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si., mengukuhkan puluhan pelajar menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2023. Dr. Nurdin bertindak selaku pembina upacara dalam pengukuhan yang digelar di Pendopo Bupati Aceh Jaya (Rumoh Rakyat) pada Rabu (16/08/2023).

Pasukan Paskibraka yang terdiri dari remaja-remaja terbaik dari berbagai sekolah di Aceh Jaya telah menjalani seleksi ketat untuk mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera pusaka. Sebelumnya, para anggota pasukan telah menjalani pelatihan intensif untuk memastikan mereka siap melaksanakan tugas mulia ini dengan baik.

Dr. Nurdin kemudian membacakan pernyataan pengukuhan para pelajar tersebut sebagai anggota Paskibraka sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas negara.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Dr. Nurdin menyampaikan rasa bangga dan harapannya terhadap para anggota Paskibraka. “Kalian adalah teladan bagi generasi muda Aceh Jaya dan juga Indonesia. Tugas kalian bukan hanya mengibarkan bendera merah putih, tetapi juga mengibarkan semangat persatuan dan kerja sama untuk memajukan bangsa kita,” ujar Dr. Nurdin.

 

 

Turut hadir dalam upacara pengukuhan tersebut yaitu Ibu Zuraidiati Nurdin, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114 Aceh Jaya, Pejabat Daerah, Kepala SKPK, Unsur Forkopimda serta Masyarakat Aceh Jaya. Semua pihak tampak antusias dan penuh semangat untuk mendukung para pemuda yang akan bertugas pada upacara peringatan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA :  Puluhan ASN di Aceh Jaya Ikuti Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *