Aceh Jaya Kirim 2 Peserta pada Ajang Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas 2023 Tingkat Provinsi

oleh -283 Dilihat
oleh

Calang – beritaacehjaya.com – Semangat keselamatan lalu lintas di kalangan generasi muda semakin diapresiasi dengan pelepasan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi. Acara pelepasan yang diadakan pada Senin (07/08/2023) di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada pelajar-pelajar yang akan mengikuti seleksi tingkat provinsi dalam kompetisi tersebut.

Seleksi tingkat provinsi untuk Pelopor Keselamatan Lalu Lintas 2023 diadakan dari tanggal 7 hingga 10 Agustus 2023 di Hotel Ayani Banda Aceh. Acara tersebut diikuti oleh pelajar-pelajar terpilih dari berbagai sekolah di Aceh yang telah menunjukkan komitmen dan minat dalam mengampanyekan keselamatan lalu lintas di kalangan teman-teman sebaya mereka. Aceh Jaya sendiri mengirimkan 2 orang peserta yang berasal dari SMA Negeri 1 Teunom.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh T. Reza Fahlevi, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Jaya, Asy’ari, SE, M.Si, bersama dengan perwakilan dari dinas pendidikan, guru pembimbing, serta perwakilan dari Satlantas Aceh Jaya. Pelajar-pelajar telah telah menjalani berbagai tahapan seleksi dan pelatihan intensif dalam program Pelajar Pelopor Keselamatan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang keselamatan lalu lintas.

Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, dalam sambutannya saat pelepasan, mengungkapkan rasa bangganya terhadap partisipasi aktif para pelajar dalam kompetisi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas. Beliau menyoroti pentingnya peran generasi muda dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya aturan dan perilaku berlalu lintas yang aman.

BACA JUGA :  Pemkab Aceh Jaya Musnahkan Surat Suara Rusak dan Lepas Armada Distribusi Logistik Pemilu 2024