Tumbangkan Persida Padang Datar, PSM Mon Mata Juarai Turnamen Sepakbola HUT Persida

oleh -242 Dilihat
oleh

Krueng Sabee – Puncak dari turnamen sepakbola dalam rangka perayaan ulang tahun Persatuan Sepakbola Padang Datar (Persida) tersaji dengan dramatis di Stadion Padang Datar, Krueng Sabee. Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, yang mewakili PJ. Bupati Aceh Jaya pada Selasa (21/06/2023).

Turnamen yang berlangsung selama beberapa minggu tersebut mencapai momen puncaknya dengan pertandingan final antara PSM Mon Mata dan Persida Padang Datar. Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut akhirnya harus ditentukan melalui adu penalti setelah kedua tim masing – masing hanya mampu bermain imbang 1-1 selama waktu normal dan perpanjangan waktu.

Dalam laga yang dipadati ribuan penonton tersebut, PSM Mon Mata berhasil mempertahankan ketenangan dan keunggulan dalam drama adu penalti, akhirnya keluar sebagai Juara 1. Dengan kemenangan tersebut, PSM Mon Mata meraih gelar juara di turnamen sepakbola HUT Persida yang bergengsi tersebut dan berhak mendapatkan Hadiah Uang Tunai sebesar 25 juta rupiah diikuti Persida Padang Datar sebagai Juara 2 dan Lamno FC sebagai Juara 3.

Foto Bersama Sekda Aceh Jaya beserta oficial dan tim PSM Mon Mata

 

Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, yang hadir sebagai perwakilan PJ. Bupati Aceh Jaya, memberikan penghargaan kepada PSM Mon Mata sebagai tanda apresiasi atas perjuangan dan kemenangan mereka. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemain, pelatih, dan official yang telah berkontribusi dalam turnamen ini.

BACA JUGA :  Mubes HIMALAYA ke-VII, Rezal Pahlevi Jabat Ketua Umum HIMALAYA 2023-2025