Kembali terpilih sebagai Ketua PMI Aceh Jaya, T. Irfan Tb lanjutkan sinergitas periode sebelumnya

oleh -227 Dilihat
oleh

Calang – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si menghadiri acara pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya untuk periode 2023-2028. Acara tersebut digelar di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya pada hari Selasa (20/06/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf, secara resmi melantik pengurus PMI Kabupaten Aceh Jaya yang akan bertugas dalam lima tahun mendatang. Pelantikan ini merupakan momen penting dalam memperkuat peran PMI dalam menyediakan bantuan kemanusiaan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Aceh Jaya.

Adapun pengurus PMI Aceh Jaya periode 2023- 2028 yaitu Drs. H. Irfan TB., M.Si (Ketua), Juanda, S.Pd.I., M.Pd (Wakil Ketua), Fajar Diharta, SE., MM (Sekretaris) dan anggota lainnya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Perwakilan Dandim Aceh Jaya, Perwakilan Kapolres Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Ketua PMI Aceh, serta unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Aceh menyampaikan harapannya agar PMI Kabupaten Aceh Jaya dapat terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kemanusiaan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru PMI Kabupaten Aceh Jaya. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan PMI dalam menjalankan program-program kemanusiaan serta upaya peningkatan kesehatan di Aceh Jaya. Ia juga berharap agar PMI Kabupaten Aceh Jaya dapat terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi, sehingga mampu memberikan bantuan yang lebih baik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan kerjasama Gampong, Pilar Tapal Batas Gampong Kuala Bakong dan Gampong Jeumpheuk Resmi Dipasang