Silaturrahmi Mantan Sekda Aceh Jaya dengan DPW Partai NasDem Aceh, Mantapkan Dukungan Pilkada 2024

oleh -1461 Dilihat
oleh
Silaturrahmi dengan DPW Nasdem Aceh
Mustafa Ibrahim (Bacakada Aceh Jaya) saat silaturrahmi dan berdiskusi dengan DPW Nasdem Aceh

Banda Aceh, Berita Aceh Jaya – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memantapkan langkah menuju pemilihan kepala daerah tahun (Pilkada) 2024, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, H. Mustafa Ibrahim, S.Pd., M.A.P., melakukan pertemuan penting dengan tim pemenangan dan salah satu Wakil Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Nurchalis, S.P., M.Si., yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah dari Dapil 10 Aceh di Banda Aceh (16/05/2024).

 

Pertemuan yang berlangsung hangat ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPD Partai NasDem. Kehadiran Mustafa Ibrahim tidak hanya untuk meminta saran dan masukan, tetapi juga untuk memastikan dukungan penuh dari Partai NasDem dalam pencalonannya sebagai kepala daerah Aceh Jaya pada pemilihan tahun 2024.

 

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh Bapak Mustafa Ibrahim dalam pencalonannya. Dengan niat tulus dan ikhlas untuk membawa Aceh Jaya ke arah yang lebih baik, kami berharap perjuangan ini selalu dalam petunjuk dan ridha Allah SWT hingga tercapai tujuan kita bersama,” ujar Kakanda Nurchalis menutup pertemuan.

 

Pertemuan ini menjadi langkah awal yang penting untuk membangun sinergi dan strategi pemenangan yang efektif. Diharapkan, dengan dukungan dari Partai NasDem, Mustafa Ibrahim dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Aceh Jaya.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Evaluasi, Ini Harapan Pj. Bupati Aceh Jaya

No More Posts Available.

No more pages to load.