Mustafa Ibrahim Temui Elit Partai Golkar Aceh, Ada Apa?

oleh -1510 Dilihat
oleh
mustafa ibrahim temui dpd golkar aceh
H. Mustafa Ibrahim (BACAKADA Aceh Jaya) bersama Ketua DPD partai Golkar Aceh T.H.M.NURLIF, Ruslan S.E., (Sekretaris PAC) dan M. Jamin (Ketua PAC Demokrat Aceh Jaya)

Banda Aceh, Berita Aceh Jaya – H. Mustafa Ibrahim, bakal calon Kepala Daerah Aceh Jaya, mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua DPD I Golkar Aceh, T.H.M. Nurlif, dan Ketua Penasehat DPD I Golkar Aceh, Lukman CM, Kamis (16/05/2024). Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD II Golkar Aceh Jaya, Ruslan SE, M.Si, serta Ketua Demokrat Aceh Jaya, M. Jamin.

Pertemuan tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menerima saran dan masukan dari para elit Partai Golkar, tetapi juga membahas tahap-tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh Partai Golkar. Salah satu agenda utama adalah survei terkait elektabilitas dan akseptabilitas kandidat di daerah Aceh Jaya.

T.H.M. Nurlif menyampaikan bahwa kedua hal tersebut akan menjadi tolok ukur utama bagi seorang kandidat yang akan diusung oleh Partai Golkar. “Setiap kandidat yang kita usung harus benar-benar siap dari segala aspek. Kita membangun semua ini dengan kerja keras dan niat tulus ikhlas untuk membangun Aceh Jaya ke arah yang lebih baik, serta mendapatkan ridha Allah SWT,” kata T.H.M. Nurlif menutup arahannya.

Pada kesempatan yang sama, M. Jamin, Ketua PAC Partai Demokrat Aceh Jaya yang juga merupakan salah satu partai koalisi pendukung H. Mustafa Ibrahim, menyatakan dukungannya dan sangat setuju dengan apa yang telah disampaikan oleh petinggi Golkar Aceh.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama antara kedua partai dalam upaya membangun Aceh Jaya yang lebih baik di masa mendatang.

BACA JUGA :  Bupati Aceh Jaya Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ajak Utamakan Pelayanan Berintegritas

No More Posts Available.

No more pages to load.