Semarak Puncak Peringatan HUT Indonesia, Rafly “Kande” Hipnotis Ribuan Warga Aceh Jaya

oleh -194 Dilihat
oleh

Calang –beritaacehjaya.com– Malam puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di Kabupaten Aceh Jaya berlangsung dalam semarak dan kegembiraan yang luar biasa. Acara tersebut diwarnai dengan penampilan yang memukau dari penyanyi Aceh yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI, Rafly “Kande”. Ribuan warga Aceh Jaya berkumpul di Taman Memorial Tsunami Calang untuk merayakan momen bersejarah tersebut (21/08/2023).

Rafly “Kande”, yang terkenal karena suaranya yang merdu dan gaya bernyanyinya yang khas, berhasil memukau ribuan penonton yang hadir di acara tersebut. Penampilannya yang penuh energi dan emosi berhasil membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air di hati setiap individu yang hadir.

Dalam penampilannya, Rafly membawakan beberapa lagu yang sangat terkenal dan melegenda. Salah satunya adalah “aneuk yatim”, lagu yang memiliki makna perdamaian dalam merespon persoalan gejolak politik di Aceh, serta merepresentasikan kondisi anak-anak di Aceh pada masa konflik. Ketika suara emas Rafly bergema melalui pengeras suara, suasana Taman Memorial Tsunami terasa penuh haru dan kebanggaan akan perdamaian yang sudah terwujud.

Selain lagu “Aneuk Yatim”, Rafly juga membawakan lagu-lagunya yang tak kalah seru dan mampu menyentuh perasaan warga Aceh Jaya. Suasana semakin meriah ketika ia menyanyikan “Krueng Daroy” dan “Hassan Hussein”. Para penonton ikut bernyanyi menciptakan suasana kebersamaan yang menggugah.

Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si, mengungkapkan kebahagiannya atas suksesnya acara tersebut. “Kami sangat bangga dapat merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan semangat yang begitu menggebu-gebu. Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Dengan semangat kemerdekaan, marilah sama – sama kita saling berbenah menjadi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Karena orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari kemarin dan orang yang hari esok lebih baik dari hari ini,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

BACA JUGA :  Pemkab Aceh Jaya Lantik 424 ASN Formasi Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *