Sambangi Kantor DPD Gerindra Aceh, Mustafa Ibrahim Serahkan Berkas Bacakada 2024

oleh -1164 Dilihat
oleh
Bacakada aceh jaya 2024 di dpd gerindra aceh
Foto bersama Mustafa Ibrahim, Ketua PAC Gerindra Aceh Jaya dan pengurus DPD Gerindra Aceh serta Tim saat menyerahkan berkas Bacakada 2024

Banda Aceh, Berita Aceh Jaya – H. Mustafa Ibrahim, salah satu kandidat bakal calon Bupati Aceh Jaya 2024, mengunjungi dan menyerahkan berkas pencalonan (BACAKADA) ke kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh, Sabtu (18/05/2024). Dalam kegiatan tersebut, beliau didampingi oleh Ketua PAC Partai Gerindra Aceh Jaya serta puluhan anggota tim pemenangan dan sukarelawan dari berbagai wilayah di daerahnya.

 

Dokumen pencalonan H. Mustafa Ibrahim diterima langsung oleh Drs. Maurisman Hanafiah, Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh, bersama Ketua Penjaringan Mahfud Luthan dan beberapa pengurus lainnya. Dalam sambutannya, Maurisman Hanafiah mengucapkan selamat datang dan selamat berjuang kepada H. Mustafa Ibrahim dalam kontestasi Pilkada nantinya.

 

“Setiap BACAKADA yang mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra diharapkan benar-benar mempersiapkan diri dan terus bergerak bersama tim dan sukarelawannya dalam sosialisasi dan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat di daerahnya. Dengan demikian, jika H. Mustafa Ibrahim diusung oleh Partai Gerindra, beliau telah siap dari segi kapasitas dan kapabilitasnya, sehingga bisa menjadi kandidat unggulan dan insya Allah dengan izin Allah bisa memenangkan Pilkada 2024,” ujar Maurisman dalam sambutannya.

 

Dalam kesempatan yang sama, H. Mustafa Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah menerima dan membuka pintu untuk dirinya mendaftarkan diri sebagai kandidat. “Saya berharap Partai Gerindra memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024,” tutupnya.

 

Dengan penyerahan berkas ini, H. Mustafa Ibrahim resmi menjadi salah satu kandidat yang mendaftar melalui Partai Gerindra, memperkuat langkahnya menuju kontestasi Pilkada Aceh Jaya 2024.

 

BACA JUGA :  Dr. A. Murtala Tinjau Kesiapan Pelayanan Menjelang Pemilu

No More Posts Available.

No more pages to load.