Bupati Aceh Jaya Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ajak Utamakan Pelayanan Berintegritas

oleh -914 Dilihat
oleh
Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Aceh Jaya

Calang, Berita Aceh Jaya – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., mengukuhkan dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya pada senin (20/05/2024).

 

Pengukuhan dan pelantikan ini dilakukan berdasarkan adanya perubahan Peraturan Bupati tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Aceh Jaya, serta rotasi dan mutasi hasil proses uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan pada akhir tahun 2023 lalu.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Murtala menyampaikan bahwa pengukuhan dan pelantikan ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan profesional di Kabupaten Aceh Jaya.

 

Murtala mengingatkan bahwa tanggung jawab yang diemban para pejabat bukan hanya sekedar jabatan, tetapi merupakan amanah yang membutuhkan dedikasi, integritas, dan komitmen yang tinggi.

 

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, saya mengajak untuk selalu mengutamakan pelayanan yang berintegritas dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” ujar Murtala.

“Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap SKPK yang saudara pimpin nantinya,” tegas Murtala.

 

Murtala juga berpesan agar bekerja dengan giat, jujur, kreatif, dan bertanggung jawab. “Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Murtala.

BACA JUGA :  Upaya tingkatkan akses dan fasilitas pelayanan kesehatan, Pj. Bupati Aceh Jaya Kunjungi Puskesmas Pasie Raya

No More Posts Available.

No more pages to load.