PKB Resmi mengusulkan Mustafa Ibrahim sebagai salah satu balon Bupati Aceh Jaya di Pilkada 2024

oleh -1960 Dilihat
oleh
Balon bupati aceh jaya 2024
Mustafa Ibrahim diusulkan sebagai bakal calon bupati aceh jaya di pilkada 2024

Calang, Berita Aceh Jaya – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah secara resmi mengumumkan H. Mustafa Ibrahim, S.P.d, M.A.P., sebagai salah satu bakal calon bupati Aceh Jaya dalam Pilkada 2024. Pengumuman ini menjadi sorotan utama dalam arena politik daerah terkait Pilkada mendatang.

 

Dalam pernyataannya, H. Mustafa Ibrahim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPC, DPW, dan DPP Partai PKB atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi bakal calon (balon) bupati Aceh Jaya. Dia juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar dan Partai Demokrat yang telah membuka pintu pendaftaran dan menerima dirinya sebagai calon bupati Aceh Jaya.

 

Lebih lanjut, H. Mustafa Ibrahim juga mengungkapkan apresiasinya terhadap proses penjaringan yang dilakukan oleh ketiga partai tersebut, terutama dalam mekanisme penjaringan BACAKADA Aceh Jaya. Menurutnya, langkah-langkah yang telah dilaksanakan merupakan bentuk dedikasi partai terhadap suksesnya Pilkada 2024 yang akan diselenggarakan serentak pada bulan November mendatang.

 

Pilkada 2024 di Aceh Jaya dipandang sebagai momentum penting bagi kemajuan dan kesejahteraan daerah tersebut. Dengan adanya kehadiran H. Mustafa Ibrahim sebagai bakal calon bupati, diharapkan akan memberikan alternatif yang berkualitas bagi masyarakat Aceh Jaya dalam menentukan pemimpin yang mampu membawa daerah menuju masa depan yang lebih baik.

 

Dengan demikian, dinamika politik di Aceh Jaya semakin memanas menjelang Pilkada 2024 dengan dukungan yang kuat dari PKB dan partai lainnya terhadap H. Mustafa Ibrahim sebagai pilihan utama untuk memimpin Aceh Jaya ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA :  Persiapkan Pemilu 2024, Pemkab Aceh Jaya Gelar Simulasi

No More Posts Available.

No more pages to load.