Pj. Bupati Aceh Jaya Lepas 93 Atlet Menuju POPDA Di Aceh Timur

oleh -613 Dilihat
oleh
Pelepasan POPDA Aceh Timur
Foto bersama atlet POPDA Aceh Jaya yang akan bertanding di Aceh Timur

Calang, Berita Aceh Jaya – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melepas kontingen atlet Kabupaten Aceh Jaya yang akan bertanding pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVII di Aceh Timur pada tanggal 6 – 13 Juli 2024. Acara pelepasan ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (01/07/2024).

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelatih dan pembina cabang olahraga yang telah mempersiapkan atlet-atlet pelajar terbaik untuk mengikuti ajang Popda Aceh ke-17.

 

“Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) adalah ajang yang sangat penting bagi para pelajar untuk mengasah bakat dan kemampuan di bidang olahraga,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

 

Lebih lanjut, Pj. Bupati Aceh Jaya berpesan kepada para atlet untuk menunjukkan sikap sportif, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan. “Kalian adalah duta olahraga yang membawa nama baik Kabupaten Aceh Jaya,” tegasnya.

 

Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk memberikan doa dan dukungan kepada para atlet.

 

“Mari kita bersama-sama memberikan doa dan dukungan kepada para atlet kita. Semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan, dan semangat untuk berjuang dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke-17 ini. Saya percaya, dengan usaha dan doa, para atlet kita akan mampu meraih hasil yang terbaik,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Kepemudaan dan Olahraga Aceh Jaya, Drs. Fahmi, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Aceh Jaya pada Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh Ke-17 Tahun ini mengirimkan 93 Peserta yang akan mengikuti 8 Cabang Olahraga dari 16 Cabor yang diperlombakan.

BACA JUGA :  Resmi !!! 5 Rancangan Qanun Aceh Jaya Tahun 2023 Telah Disahkan

 

Adapun kontingen Aceh Jaya terdiri dari:

– Atlet Bulu Tangkis (8 Orang)

– Atlet Karate (8 Orang)

– Atlet Pencak Silat (8 Orang)

– Atlet Taekwondo (8 Orang)

– Atlet Tarung Derajat (3 Orang)

– Atlet Panahan (4 Orang)

– Atlet Sepak Bola (17 Orang)

– Pelatih: 14 Orang

– Official: 7 Orang

– Pimpinan Kontingen: 1 Orang

– Dokter/Tenaga Medis: 4 Orang

– Supir: 3 Orang

 

Drs. Fahmi juga meminta doa restu dan dukungan kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Jaya agar para Atlit dan seluruh Kotingen Aceh Jaya dalam keaadaan sehat wal afiat selama mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA).

 

“Semoga Atlit dapat berprestasi dalam arena Pertandingan hingga kembali ke Aceh Jaya dengan membawa hasil yang maksimal,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.