PERSIBA FC Bakpaoh Melaju ke Perempat Final HUT IPMW CUP KE 8

oleh -1577 Dilihat
oleh
Persiba FC
PERSIBA FC Bakpaoh Melaju ke Perempat Final HUT IPMW CUP KE 8

Lamno, Berita Aceh Jaya – PERSIBA FC Bakpaoh berhasil mengalahkan METRA JAYA FC Meutara dengan skor akhir 3 : 0 pada pertandingan bola HUT IPMW CUP KE 8 di lapangan Venus FC Meunasah Weh, Selasa (02/07/2024).

Kemenangan ini mengantarkan PERSIBA FC ke babak perempat final turnamen tersebut.

Pertandingan di babak pertama berjalan imbang selama 20 menit pertama. Kedua tim saling melancarkan serangan namun belum berhasil mencetak gol.

 

Memasuki menit ke-40, PERSIBA FC mulai mendominasi jalannya pertandingan. Keunggulan dalam penguasaan bola akhirnya membuahkan hasil. Skema penyerangan yang apik berhasil membobol gawang METRA FC yang dijaga Ahul. Skor 1 : 0 bertahan hingga babak pertama usai.

 

Memasuki babak kedua, PERSIBA FC semakin gencar melancarkan serangan. Tekanan mereka membuahkan hasil di menit ke-60. Penyerang andalan PERSIBA FC, Arya, berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2 : 0.

 

Di menit-menit akhir pertandingan, PERSIBA FC kembali menambah gol melalui Jack di menit ke-90+1. Skor 3 : 0 untuk PERSIBA FC bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

 

Dengan hasil ini, PERSIBA FC berhak melaju ke babak perempat final HUT IPMW CUP KE 8. Pertandingan selanjutnya akan berlangsung pada hari Kamis (3 Juli 2024) di lapangan yang sama. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Bintang Muda FC (Sapek) VS PSDS FC (Sabet).

 

Susunan pemain:

PERSIBA FC : Dek Ki ( GK), Sayed, Dian, Yudis, Arif, Fauzi, Maulizar, Azhari, Arya, Faizin, Nizam

Cadangan : Jack,Chan, Wanda,Wenn,Ngoh

 

METRA JAYA FC : Ahul (GK) Dayat, Agus, Juliadi, Aduen, Muzanni, Abdul Gatra, Ferdi, Iqbal, Rinaldi, JibraL.

Cadangan: Syahabuddin, Khairuman, Mazmuk

BACA JUGA :  Kader Partai Demokrat Mengusulkan Hanasri ST Untuk Mendampingi Mustafa Ibrahim

No More Posts Available.

No more pages to load.