Pemerintah Aceh Jaya Salurkan Bantuan Lansia Resiko Tinggi

oleh -281 Dilihat
oleh

Aceh Jaya – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si, menyalurkan bantuan Asistensi Lanjut Usia Resiko Tinggi (ASLURETI) dan kunjungan kerja ke Gampong Lambaroh di Kecamatan Jaya dan Kecamatan Sampoiniet dalam rangka melaksanakan program prioritas pembangunan pada Senin (19/06/2023).

 

Dalam acara program aslureti yang dihadiri oleh Anggota DPRK Dapil setempat, Kepala SKPK terkait, tokoh masyarakat, pejabat daerah, Unsur Forkopimcam serta sejumlah warga lanjut usia resiko tinggi, Pj. Bupati Dr. Nurdin menyampaikan pentingnya perhatian khusus bagi lansia yang berisiko tinggi dalam menghadapi tantangan dan kebutuhan kesehariannya. Program Aslureti sendiri bertujuan untuk memberikan asistensi dan dukungan terhadap lansia resiko tinggi agar tetap merasa dihargai dan diperhatikan oleh masyarakat sekitar.

 

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Dr. Nurdin bertujuan untuk mempercepat pembangunan program prioritas yang telah dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Jaya dan Kecamatan Sampoiniet. Beliau ingin memastikan bahwa program-program tersebut dapat diimplementasikan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga setempat.

Dr. Nurdin berharap kegiatan dan program yang sudah berjalan dapat dipertahankan dan terus berkembang hingga role model bagi daerah lain. “kita harapkan program yang sudah ada agar terus berlanjut dan dibimbing nantinya siapapun yang menjadi bupati agar dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.” Ucap Dr. Nurdin.

BACA JUGA :  Serahkan Alsintan, Pj. Bupati Aceh Jaya Berharap Petani Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal