Tokoh Masyarakat dan Pengurus Golkar Aceh Jaya Kunjungi Kediaman Mustafa Ibrahim

oleh -1733 Dilihat
oleh
Kunjungan silaturrahmi ke Kediaman Mustafa Ibrahim
Tokoh Masyarakat Lintas Profesi dan Pengurus Golkar Aceh Jaya saat bersilaturrahmi di Kediaman Mustafa Ibrahim

Lamno, Berita Aceh Jaya – Sejumlah tokoh masyarakat lintas profesi dari Calang dan sekitarnya bersama dengan pengurus elit Partai Golkar Aceh Jaya mengunjungi bakal calon Bupati Aceh Jaya, H. Mustafa Ibrahim, S.Pd., M.A.P, di kediamannya di Lamno. Kunjungan yang berlangsung pada Kamis (11/07/2024) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

 

Kehadiran para tokoh masyarakat dan elit Partai Golkar tersebut disambut langsung oleh H. Mustafa Ibrahim, didampingi oleh juru bicaranya, Muhammad Amin Rasyid, serta beberapa tokoh masyarakat Lamno Raya dan Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Lamno Raya (MAPEULARA), Tgk. H. Darimi. Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Ketua Partai Demokrat Aceh Jaya, Muhammad Jamin, dan Ketua Partai PDA Kabupaten Aceh Jaya, Insafuddin Ismail.

 

Dalam diskusi yang penuh keakraban tersebut, perwakilan tokoh masyarakat Calang dan pengurus Partai Golkar Aceh Jaya menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan H. Mustafa Ibrahim sebagai calon Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029. Mereka juga menyatakan kesiapan untuk mengerahkan segenap daya dan upaya guna memenangkan H. Mustafa Ibrahim dalam Pilkada Aceh Jaya yang akan dilaksanakan secara serentak pada November 2024.

 

Pada kesempatan itu, mereka juga mengusulkan agar H. Mustafa Ibrahim didampingi oleh salah satu putra terbaik Aceh Jaya, Aizuddin, S.Sos., M.Si, yang saat ini masih berstatus sebagai anggota dewan dan merupakan kader Partai Golkar Aceh Jaya. Sekjen Partai Golkar Aceh Jaya, Ruslan, S.E., M.Si, mengungkapkan beberapa faktor dan indikator yang melatarbelakangi usulan tersebut. Harapan mereka adalah agar H. Mustafa Ibrahim dan Partai Koalisi mempertimbangkan usulan tersebut.

 

Ketua Partai Demokrat, Muhammad Jamin, yang juga merupakan Ketua Sekber Partai Koalisi, menyatakan bahwa setiap partai politik dalam koalisi berhak mengusulkan kadernya sebagai kandidat bakal calon wakil bupati. Semua usulan akan dibahas berdasarkan mekanisme dan metode yang disepakati bersama. Senada dengan Muhammad Jamin, Ketua Partai Darul Aceh (PDA) Insafuddin Ismail, juga menyampaikan hal yang sama dan menekankan bahwa semua partai dalam koalisi akan menerima hasil yang diputuskan bersama.

BACA JUGA :  Kader Partai Demokrat Mengusulkan Hanasri ST Untuk Mendampingi Mustafa Ibrahim

 

Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Lamno Raya (MAPEULARA), Tgk. H. Darimi, menutup pertemuan dengan mengingatkan bahwa H. Mustafa Ibrahim dan wakilnya adalah putra Aceh Jaya yang akan membawa daerah ini ke arah yang lebih baik. Ia berdoa agar Allah SWT memudahkan segala sesuatunya dan mengamanahkan kepemimpinan Aceh Jaya kepada mereka yang terpilih untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Aceh Jaya. Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan doa bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.