Tingkatkan Kinerja Keuangan Daerah, Dr. A. Murtala Kunjungi BPKK Aceh Jaya

oleh -211 Dilihat
oleh
Pj. Bupati Aceh Jaya bersama Kepala BPKK dan Sekretaris BPKK saat mengunjungi Kantor Keuangan Kabuaten Aceh Jaya

Berita Aceh Jaya, Calang – Dalam rangka kunjungan kerja, Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., mengunjungi Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Jaya pada Rabu, 21 Februari 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kinerja BPKK dalam pengelolaan keuangan daerah, serta memberikan arahan dan motivasi kepada para ASN di SKPK tersebut.

 

Pj. Bupati Aceh Jaya disambut hangat oleh Kepala beserta seluruh aparatur BPKK. Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Jaya berkesempatan meninjau langsung ruang kerja dan sistem kerja BPKK, serta berdialog dengan para aparatur terkait tugas dan fungsi mereka.

 

Pada kesempatan tersebut, Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja instansi keuangan aceh jaya tersebut yang telah berhasil mengelola keuangan daerah dengan baik.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur BPKK yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan daerah dengan baik.” ujar Murtala.

 

Lebih lanjut, Murtala mendorong BPKK untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Murtala menekankan pentingnya pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif untuk mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

 

“Saya berharap BPKK terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif sangat penting untuk mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya,” tegas Murtala

BACA JUGA :  Warga Binaan Lapas Calang Terima Wakaf Alquran

No More Posts Available.

No more pages to load.