Pj. Bupati Aceh Jaya Rotasi Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemerintahan

oleh -361 Dilihat
oleh

Calang –beritaacehjaya.com– Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si., melakukan pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Kuala Meurisi Kecamatan Krueng Sabee, Calang pada hari Rabu, 6 September 2023. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, M.M., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Jaya, Syarif Hidayat, SE.Ak., M.Si., serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 79 pejabat administrator dan pengawas. Para pejabat tersebut berasal dari berbagai SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, Dr. Nurdin menyampaikan selamat kepada para abdi negara yang baru dilantik. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“alhamdulillah pada sore ini kita telah melaksanakan pelantikan yang sudah lama ditunggu  oleh teman – teman semua. Mudah – mudahan dengan pelantikan ini kinerja daripada Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya bisa semakin baik.” Ucap Dr. Nurdin.

Dr. Nurdin menyampaikan bahwa pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk mewujudkan manajemen kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah tersebut sesuai dengan UU No. 5 tahun 2014 tentang ASN

BACA JUGA :  Pemkab Aceh Jaya Rotasi Sejumlah Pejabat Eselon II