Resmi! Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka Pertengahan September

oleh -197 Dilihat
oleh

Jakarta, 24 Agustus 2023beritaacehjaya.com– Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi mengumumkan bahwa pendaftaran untuk Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 akan dibuka mulai tanggal 17 September 2023. Ini merupakan kesempatan bagi para pencari kerja yang berambisi untuk bergabung dengan instansi pemerintahan dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik.

Dalam pengumuman yang diterbitkan di laman resmi BKN hari ini, calon pelamar diinformasikan tentang langkah-langkah penting dalam proses pendaftaran CASN 2023. Proses ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk merekrut tenaga-tenaga muda berpotensi yang dapat membawa inovasi serta semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 17 September 2023 dan akan berlangsung selama periode tertentu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Calon pelamar diharapkan untuk mempersiapkan berkas-berkas penting seperti identitas pribadi, riwayat pendidikan, serta dokumen-dokumen lain yang relevan sesuai dengan persyaratan yang diumumkan.

Plt. Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (BHHK) BKN Nur Hasan menyampaikan bahwa jadwal pengumuman dan pendaftaran seleksi tersebut berlaku untuk seleksi CPNS dan PPPK tahun 2023 yang ditetapkan Panselnas berdasarkan surat Menteri PANRB Nomor: B/1871/M.SM.01.00/2023 tanggal 21 Agustus 2023 perihal Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023.

Terkait informasi pelaksanaan seleksi CASN 2023, Plt. Kepala BHHK BKN mengimbau agar masyarakat khususnya calon pelamar CASN agar merujuk pada laman resmi pemerintah. “Pelamar CASN diminta mencermati betul ketentuan pendaftaran yang diumumkan oleh masing-masing instansi mulai 16 September 2023 sebelum melakukan pendaftaran di portal SSCASN BKN,” terangnya di Jakarta.

BACA JUGA :  Pemkab Aceh Jaya Apresiasi Sosialisasi GENIUS 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *