Ratusan Atlet Bersaing di Kejurda Balap Sepeda ISSI Aceh 2023

oleh -367 Dilihat
oleh

Calang –beritaacehjaya.com– Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh mengadakan Kejuaraan Daerah mulai 30 Agustus hingga 3 September 2023 di Sirkuit Calang, Aceh Jaya.

Kejuaraan Daerah ini terbuka untuk semua dengan peserta yang diprediksi akan datang dari seluruh penjuru Aceh, bersaing untuk memperebutkan hadiah total sebesar 50 juta rupiah. Pendaftaran peserta telah dibuka sejak tanggal 20 hingga 30 Agustus 2023 dan tidak dikenai biaya pendaftaran.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Pengurus Provinsi ISSI Aceh, memberikan peluang kepada para atlet sepeda untuk memperlihatkan kemampuan mereka,” kata Darwati A Gani, Ketua Umum Pengurus Provinsi ISSI Aceh pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Pada edisi kali ini, lanjutnya, ada 11 kelas yang dilombakan, termasuk 6 kelas BMX dan 5 kelas Cross Country. Partisipasi para atlet sangat tinggi dan dukungan dari berbagai pihak sangat besar untuk mensukseskan acara ini.

“Update terakhir mengenai pendaftaran peserta Kejuaraan Daerah balap sepeda ISSI Aceh 2023 per tanggal 28 Agustus 2023 mencapai 150 peserta dan jumlah ini berpotensi untuk bertambah,” ungkapnya.

 

 

Darwati berharap bahwa kejuaraan ini dapat memperkuat hubungan antara para pengurus ISSI se-Aceh, sebagai upaya membangun solidaritas dalam menjalankan organisasi.

“Kami mengimbau kepada semua atlet yang akan berpartisipasi untuk mematuhi pakaian lokal dan menghormati nilai-nilai syariat yang berlaku,” tegasnya.

Darwati juga menambahkan bahwa Kejuaraan Daerah ini sekaligus menjadi ajang bagi para atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi PORA XV Tahun 2026 yang akan diadakan di Kabupaten Aceh Jaya, serta PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Aceh Jaya Ikuti Rapat TPID Bahas Pengendalian Inflasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *