Pj. Bupati Aceh Jaya Tinjau Persiapan Gedung Baru RSUD

oleh -224 Dilihat
oleh
Peninjauan Gedung Baru RSUD Teuku Umar
Dr. A. Murtala, M.Si., meninjau langsung kesiapan gedung baru RSUD Teuku Umar

Berita Aceh Jaya, Calang – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar dalam rangka meninjau persiapan penggunaan gedung baru RSUD Teuku Umar. Peninjauan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (7/2/2024).

 

“Hari ini saya ingin memastikan kesiapan operasional gedung baru RSUD Teuku Umar,” ujar Murtala.

 

“Alhamdulillah, gedung yang diresmikan pada akhir Desember 2023 ini sudah siap difungsikan. Insyaallah, mulai hari senin semua aktivitas akan bergeser dari gedung lama ke gedung baru.” Jelasnya.

 

Lebih lanjut Murtala menjelaskan bahwa meskipun beberapa aktivitas sudah berlangsung di gedung baru, proses perpindahan masih berlangsung. “Perpindahan alat-alat dan instalasi membutuhkan waktu yang berbeda-beda,” terangnya. “Namun, alhamdulillah, pergeseran itu sudah hampir selesai dan dipastikan mulai Senin semua akan fungsional di gedung baru.”.

 

Murtala juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat. “Mohon doa dari seluruh masyarakat supaya rencana kita untuk memfungsikan gedung baru ini agar dapat terlaksana,”.

“Saya berharap semua pelayanan di Kabupaten Aceh Jaya ini berlangsung dengan baik dan prima sehingga tidak ada keluhan lagi terhadap pelayanan oleh tenaga kesehatan di RSUD Teuku Umar Aceh Jaya.” Harapnya.

 

Sementara itu, Direktur RSUD Teuku Umar, dr. Eka Rahmayuli, menjelaskan langkah-langkah yang dilakukan untuk persiapan perpindahan. “Insyaallah pada hari ini kita coba pindahkan pelayanan IGD ke gedung baru sambil melihat permasalahan yang ada,”.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Irigasi Pante Kuyun, Dr. Nurdin Berharap Produktivitas Pertanian Meningkat

No More Posts Available.

No more pages to load.