Pemkab Aceh Jaya Peringati Isra Mi’raj 1445 H

oleh -224 Dilihat
oleh
Peringatan Isra Mi'raj 1445 H
Pj. Bupati Aceh Jaya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Isra Mi'raj di Masjid Agung Baitul Izzah

Berita Aceh Jaya, Calang – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Izzah, Calang, pada Rabu malam (7/2/2024).

 

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, para ulama, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si., mengajak kepada seluruh umat Islam di Aceh Jaya untuk menjadikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

“Peringatan Isra Mi’raj ini merupakan peristiwa penting dalam sejarah Islam yang mengingatkan kita tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan kemudian naik ke Sidratul Muntaha,” kata Pj. Bupati.

 

Lebih lanjut, Pj. Bupati juga menyampaikan peringatan isra mi’raj untuk merefleksikan nilai-nilai islam dalam kehidupan sehari – hari serta menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan.

 

“Mari kita jadikan momentum Isra Mi’raj ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT, serta meningkatkan peran masing – masing dalam mengembangkan potensi lokal, memajukan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan bersama dengan semangat ukhuwah islamiyah. Oleh karena itu saya mengajak semua jamaah yang hadir pada malam yang berbahagia ini untuk mendengarkan sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan tauhid dan kisah isra mi’raj yang akan disampaikan oleh salah seorang Ulama kita.” ajak Pj. Bupati.

BACA JUGA :  Seorang Pemuda ditikam saat sedang di warung kopi

No More Posts Available.

No more pages to load.