Mustafa Ibrahim Imbau Warga Aceh Jaya Waspada Akun Palsu Mengatasnamakan Dirinya

oleh -1458 Dilihat
oleh
Akun Palsu mengatasnamakan mustafa ibrahim

Lamno, Berita Aceh Jaya – Tokoh Masyarakat dan Calon Bupati Aceh Jaya, H. Mustafa Ibrahim, mengimbau warga agar berhati-hati dan waspada terhadap akun palsu di platform media sosial facebook yang mengatasnamakan dirinya, Rabu (26/06/2024).

 

Mustafa menjelaskan bahwa dalam beberapa waktu terakhir, ia menerima laporan dari beberapa warga yang menemukan akun palsu di media sosial facebook yang menggunakan foto dan namanya. Akun palsu tersebut biasanya digunakan untuk melakukan penipuan atau menyebarkan informasi yang tidak benar.

 

“Saya ingin mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Aceh Jaya untuk berhati-hati dan waspada terhadap akun palsu di media sosial yang mengatasnamakan saya,” ujar Mustafa Ibrahim.

Akun palsu facebook
Akun Asli (foto sebelah kiri), Akun palsu foto disebelah kanan. Yang asli (kiri) memiliki banyak postingan dan dapat dilihat oleh umum.

 

Dirinya menambahkan bahwa akun facebook resminya hanya ada satu yaitu Mustafa Ibrahim (tulisan biru dapat di klik). Ia meminta warga untuk tidak percaya dengan akun lain yang mengatasnamakan dirinya.

 

“Jika Anda menemukan akun palsu yang mengatasnamakan saya, mohon segera laporkan kepada saya atau kepada tim Sahabat Mustafa Ibrahim.” kata Mustafa Ibrahim.

 

Berdasarkan pantauan beritaacehjaya, akun facebook yang asli dapat dilihat postingan kegiatan yang update secara rutin dan dapat menambahkan sebagai teman, asedangkan akun palsu yang mengatasnamakan Mustafa Ibrahim tidak terdapat postingan kegiatan apapun bahkan profil akun tersebut dikunci dan tidak bisa menambahkan sebagai teman.

BACA JUGA :  Pengumuman Pendaftaran CPNS 2024 Diundur, Menpan-RB Ungkap Penyebabnya

No More Posts Available.

No more pages to load.