Warga Binaan Lapas Calang Terima Wakaf Alquran

oleh -240 Dilihat
oleh
Penyerahan Wakaf Alquran
Bupati Aceh Jaya bersama Dewan MPKT dan Pengurus Karang Taruna Aceh Jaya menyerahkan Mushaf Alquran kepada warga binaan Lapas Calang

Berita Aceh Jaya, Calang – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bersama Dewan MPKT dan Pengurus Karang Taruna Aceh Jaya menyalurkan program wakaf Al-Qur’an Karang Taruna Aceh Jaya kerja sama dengan Rumah Shammil Quran Teuku Umar Banda Aceh kepada Lapas Kelas III Calang sebanyak 87 mushaf. Penyerahan mushaf Al-Qur’an tersebut berlangsung di Mushalla Lapas Kelas III, Calang, Aceh Jaya pada kamis (31/1/2024).

 

Di awal tahun 2024 Karang Taruna Aceh Jaya berkerja Sama dengan Rumah Syamil Quran Teuku Umar Banda Aceh kembali Menyerahkan Al-Quran Waqaf Lembaga Permasyarakatan (LP) di wilayah Aceh Jaya, Al-Quran waqaf tersebut merupakan Waqaf dari Hamba Allah (Donatur) baik yg pribadi maupun kelompok yang berdomisili di Aceh maupun dari luar Aceh melalui Rumah Syaamil Teuku Umar yang berkantor di Banda Aceh.

 

Pada hari ini sebanyak 87 Mushaf Al-Quran di waqaf kan ke Mushalla Al-Munawarah Lapas Kelas III Calang, Aceh Jaya.

 

Program Waqaf Mushaf Al-Quran melalui Rumah Syaamil Teuku Umar yang tidak hanya disalurkan di Aceh Jaya akan tetapi juga di Seluruh kabupaten/kota di Aceh dan sebagian wilayah Sumut.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasi kepada Kepala Lapas Kelas III Aceh Jaya beserta jajarannya yang telah intens melakukan pembinaan, khususnya kepada warga binaan yang berasal dari Aceh Jaya.

 

“Saya berharap pembinaan ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Kepada warga binaan juga dapat mengikuti semua petunjuk kegiatan-kegiatan sesuai dengan arahan Kepala Lapas dan jajarannya,” kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

BACA JUGA :  Empat Calon DPD RI dengan Suara Terbanyak di Aceh Ditetapkan

No More Posts Available.

No more pages to load.