Sosialisasi Etalase Produk Pekerjaan Pembangunan, Pemkab Aceh Jaya Dorong Pengusaha Lokal Untuk Berpartisipasi

oleh -199 Dilihat
oleh

Berita Aceh Jaya, Calang – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, mendorong pengusaha lokal untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya. Hal ini disampaikannya saat memimpin Sosialisasi/Market Sounding Etalase Produk Pekerjaan Pembangunan/Presevasi Jalan dan Jembatan pada Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Aceh Jaya di Ruang Media center lt. III setdakab Aceh Jaya, Senin (08/01/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Para Kepala SKPK, para Pengusaha dan Penyedia Jasa, dan unsur terkait lainnya.

 

Dr. Murtala mengatakan, pembangunan di Aceh Jaya tidak dapat berjalan tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk pengusaha lokal. Oleh karena itu, ia berharap pengusaha lokal dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk turut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

 

“Keinginan saya terhadap pengadaan barang dan jasa dalam rangka mensukseskan program program pembangunan di Aceh Jaya ini tetap memprioritaskan pengusaha atau penyedia lokal, dengan catatan, tetap wajib memenuhi ketentuan yang berlaku”, kata Dr. Murtala.

 

Dr. Murtala juga menegaskan bahwa pembangunan Aceh Jaya tidak dapat dilakukan sendiri oleh pemerintah daerah. Dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dunia usaha.

 

“Sedikitnya ada 3 pilar yang paling menentukan keberhasilan pelaksanaan setiap program. Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. Kolaborasi inilah yang akan menentukan perjalanan kita dalam mewujudkan apa yang telah kita rencanakan sebelum nya,” tegas Dr. Murtala.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Teuku Umar Gelar Simulasi Survey Akreditasi

No More Posts Available.

No more pages to load.