Pj Bupati Aceh Jaya Kunjungi Dinas DPMPKB, Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

oleh -186 Dilihat
oleh

Calang – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMPKB) Kabupaten Aceh Jaya, Senin (12/2/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk silaturrahmi sekaligus meninjau langsung kinerja dinas serta memberikan arahan kepada para pegawai di lingkungan dinas tersebut.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati disambut oleh Kepala DPMPKB Aceh Jaya, Sulaiman, S.Sos., beserta seluruh pegawai dinas terkait.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati memberikan arahan kepada para pegawai DPMPKB tentang pentingnya kedisiplinan dalam bekerja. Ia menekankan bahwa kedisiplinan merupakan kunci utama dalam mencapai kinerja yang optimal.

“Kedisiplinan itu sangat penting. Kita harus disiplin dalam hal waktu, absensi, dan juga dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan,” ujar Pj Bupati.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengingatkan para pegawai untuk selalu menjaga sikap profesionalisme dalam bekerja. Ia menegaskan bahwa sebagai aparatur negara, para pegawai harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang prima dari kita,” kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya berharap dengan kunjungannya ini, kinerja DPMPKB dapat semakin meningkat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Ratusan Atlet Bersaing di Kejurda Balap Sepeda ISSI Aceh 2023

No More Posts Available.

No more pages to load.