BUMG Aceh Mandiri Gampong Tuwi Empeuk Bagikan Daging Meugang Kepada Warga Sekitar

oleh -178 Dilihat
oleh
BUMG Aceh Mandiri Gampong Tuwi Empeuk Bagikan Daging Meugang Kepada Warga

Berita Aceh Jaya, Panga – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., membagikan Daging Meugang dari Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Aceh Mandiri Gampong Tuwi Empeuk kepada masyarakat setempat yang berada di Gampong Tuwi Empeuk, Kecamatan Panga, Sabtu (09/03/2024). Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Aceh Jaya juga memantau harga daging meugang di Keude Panga.

 

Murtala sangat mengapresiasi keberhasilan BUMG Aceh Mandiri dalam menyukseskan usaha bidang sawit sehingga dapat memberikan imbas yang baik bagi masyarakat setempat melalui pembagian daging menjelang tradisi meugang. Ia berharap keberhasilan tersebut dapat ditingkatkan lagi ke depannya melalui ekstensifikasi lahan sawit sebagai tempat budidaya sapi.

 

“Saya sangat bangga, di antara banyaknya BUMG di Aceh Jaya, BUMG Aceh Mandiri dapat menjadi contoh keberhasilan BUMG lokal budi daya sapi,” ujar Murtala.

 

Dalam acara tersebut Murtala juga menerima aspirasi dari tokoh setempat dan mendorong semua pihak terkait untuk memanfaatkan berbagai peluang yang ada agar pembangunan Gampong Tuwi Eumpeuk dapat diprioritaskan. Dalam masa jabatannya yang relatif singkat, Pj. Bupati berharap aspirasi masyarakat dapat segera terakomodir, baik melalui Musrenbang 2024 atau jalur lainnya.

 

Berdasarkan pantauan Pj. Bupati Aceh Jaya di pusat perdagangan daging hari meugang pertama, harga daging yang ditawarkan di Keude Panga berkisar antara Rp 170 ribu untuk daging sapi segar dan Rp 180 ribu per kilogram untuk daging kerbau.

BACA JUGA :  Pastikan Kesiapan Pemilu, Danrem 012 Tinjau Langsung Sejumlah TPS

No More Posts Available.

No more pages to load.