Jelang Pilkada 2024, KIP Aceh Jaya Lantik 45 Anggota PPK

oleh -339 Dilihat
oleh
Pelantikan PPK Aceh Jaya
Anggota PPK Aceh Jaya yang baru dilantik saat menandatangani berita acara disaksikan oleh KIP Aceh Jaya

Calang, Berita Aceh JayaKomisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Aula DPMPKB Aceh Jaya Pada Kamis (16/5/2024). Turut hadir Pj. Bupati Aceh Jaya yang diwakili oleh staf ahli bidang keistimewaan aceh, kemasyarakatan dan SDM, H. Mustafa Ibrahim, jajaran Forkopimda Aceh Jaya, Kepala Satuan Pol PP WH, Kepala Kesbangpol Aceh Jaya, serta unsur Muspika se-Kabupaten Aceh Jaya.

 

Sebanyak 45 anggota PPK Kabupaten Aceh Jaya resmi dilantik setelah melalui tahapan seleksi yang ketat dan transparan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Jaya, Hendri Gunawan, S.Hut.

 

Dalam sambutannya, H. Mustafa Ibrahim menyampaikan pesan dari Pj. Bupati Aceh Jaya, yang mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota PPK se-Kabupaten Aceh Jaya yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya koordinasi terkait tahapan Pilkada tahun 2024.

 

“Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kami berharap seluruh PPK segera melakukan koordinasi terkait tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati bersama KIP dan Panwaslu Kabupaten Aceh Jaya, serta Panwaslu tingkat Kecamatan,” ujarnya.

 

Ia juga menambahkan bahwa PPK harus menunjukkan integritas sebagai panglima demokrasi yang independen dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

BACA JUGA :  Pemkab Aceh Jaya & BPJS Ketenagakerjaan Sepakat Lindungi Petani Sawit Mandiri

No More Posts Available.

No more pages to load.