Jelang Idul Adha 1445 H, 258 Anak Yatim Lamno Raya Terima Santunan

oleh -3165 Dilihat
oleh
Santunan Anak Yatim Lamno Raya
Sebanyak 258 Anak Yatim di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya saat Menerima santunan di Masjid Sabang, Lamno

Lamno, Berita Aceh Jaya – Sebanyak 258 anak yatim di wilayah Lamno Raya menerima santunan sebesar Rp 550.000 per orang dalam sebuah acara yang diadakan oleh Panitia Santunan Anak Yatim Lamno Raya. Kegiatan tersebut belangsung pada hari sabtu, 15 Juni 2024 di Masjid Sabang, Lamno.

 

Acara santunan ini merupakan Penyaluran yang ke 8 dan bagian dari upaya Panitia Santunan Anak Yatim Lamno Raya untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yatim di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mendukung pendidikan mereka.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Jaya, yang menyampaikan apresiasinya terhadap panitia dan para donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan amal ini. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para anak yatim dan memberi mereka semangat untuk terus berjuang dalam kehidupan,” ujar Pj. Bupati dalam sambutannya.

 

Hadir pula sebagai tamu istimewa, H. Mustafa Ibrahim, seorang donatur sekaligus calon Bupati Aceh Jaya. Beliau menyatakan kebahagiaannya bisa ikut serta dalam kegiatan sosial ini. “Saya merasa sangat terhormat dan bahagia bisa menjadi bagian dari kegiatan yang mulia ini. Anak-anak yatim adalah amanah bagi kita semua, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk memperhatikan dan membantu mereka,” kata H. Mustafa Ibrahim.

 

Santunan Anak Yatim Lamno Raya
H. Mustafa Ibrahim saat menyampaikan sambutan dan apresiasi pada kegiatan Penyerahan Santunan Anak Yatim di Masjid Sabang, Lamno

 

Sementara itu, Panitia yang diketuai oleh Sabirin, SE, mengucapkan syukur serta apresiasi yang sangat besar kepada donator yang telah menyumbang. ” Dengan mengucapkan Bismillah, kami atas nama Panitia Santunan Anak Yatim Lamno Raya ke-8 tahun 2024 mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Semoga sedekah saudara/i menjadi amalan di akhirat. Amin.” Ucapnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Aceh Jaya Pimpin Apel Pagi di Dinas Pendidikan

 

“Program Santunan Anak Yatim Lamno Jaya & Indra Jaya Tahun 2024 mengundang donasi santunan anak yatim bagi yang ingin bersedekah atau menyumbang. Silakan menghubungi panitia: Sabirin SE (Ketua), H. Marzuki, SH (Wakil I), Tgk. Nasai Aba (Wakil II), Ifendi, LD (Sekretaris), Ahmad Harun (Sekretaris I), Rusdi, SE (Bendahara). Kami sangat mengapresiasi setiap bentuk kontribusi Anda.” Tutupnya.

Acara santunan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pihak lainnya untuk terus berbagi dan peduli terhadap anak-anak yatim. Panitia Santunan Anak Yatim Lamno Raya berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang demi kesejahteraan anak-anak yatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.