Bupati Aceh Jaya Buka Turnamen Sepakbola Panga

oleh -281 Dilihat
oleh
Dr. A. Murtala bersama Anggota DPRA Azhar Abdurrahman pada pembukaan turnamen sepakbola

Berita Aceh Jaya, Calang – Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menghadiri pembukaan turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Mukim Panga Teungoh, yang dipusatkan di Lapangan Gampong Tuwi Kayee Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/01/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh yang telah menggelar turnamen ini.

 

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana turnamen sepakbola yang pertama di Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh. Turnamen ini merupakan sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di gampong,” kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

 

Pj. Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

 

“Saya berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Sportivitas merupakan kunci untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya, melalui kegiatab seperti ini lah akan muncul bibit – bibit pesepakbola handal yang membanggakan.” pesan Pj. Bupati Aceh Jaya.

 

Selain Pj. Bupati Aceh Jaya, turut hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola tersebut Anggota DPRA Azhar Abdurrahman, Ketua PPSI Aceh Jaya, Anggota DPRK Dapil Panga Krueng Sabee, Camat Panga, Unsur Forkopimcam, imum mukim panga teungoh serta Para Keuchik dalam kecamatan Panga.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Aceh Jaya Pimpin Apel Hari Amal Bhakti ke - 78